Hari ini, 271 kami mengadakan lomba desain blog, dan ternyata BLOG PEREMPUAN BULAN OKTOBER milik saya, ikut dalam nominasi 10besar.
Wah…wah..di luar batas perkiraan pikiran dungu saya.
Kok bisa ? hah?
Selamat saya ucapkan untuk diri saya sendiri. haha
Hari ini, presentasi'nya. Apa yang akan dipresentasikanpun saya juga tidak tau.
Jam 06.30 seperti yang sudah ditentukan, saya memasuki gerbang emas saya (gerbang 271 kita ), eh…. panitia yang datang baru 3 ekor. "Lhoh….kau yang bejanji kau yang mengingkari" (pagi-pagi sudah berdendang ditemani suara cacing pita di perut saya mengutip sebuah lirik lagu dagdut. Haha:-))
Sambil menunggu,
Saya mau cerita sebentar (pembakar semangat)
Saya membuat blog untuk menyalurkan minat saya dalam merangkai kata. Bukan semata-mata hanya untuk dilombakan, dan berharap menang, tapi benar-benar dari hati.
Walaupun tampilan blog kualitas warteg alias (warung tegal), tapi tulisan di dalamnya di jamin kualitas Restoran China.
Lhoh….APA HUBUNGANNYA ? HahahahhaJ (Tertawa lebar)
MARI KITA TERIAKKAN…
"SEMANGAT NG'BLOG DENGAN HATI !!!!!!!!!!"
Salam Bulan Oktober…!!!



No comments:
Post a Comment